Cara Pasang Iklan Adnow di Blog


Selamat pagi teman-teman,

Di pagi hari yang cukup cerah setelah semalam diguyur hujan,saya akan share sedikit pengalaman saya.
Awalnya sih saya cuma browsing ke sana-kemari,tiba-tiba mata saya tertuju pada banner di salah saru blog.
Karena menurut saya gambar banner tersebut agak aneh dan kadang-kadang maaf sedikit membuat orang geli.
Akhirnya mata saya tertuju ke tulisan yang ada di bawah banner tersebut.
Di situ tertulis "Sponsored by Adnow".

Dari situlah saya tau kalau banner tersebut merupakan iklan dari Adnow.

Nah di sini saya akan share bagaimana caranya memasang iklan dari Adnow tersebut di blog kita ( Seperti yang ada di blog ini).
Sebelum memasang tentunya kita harus registrasi terlebih dahulu di Adnow.
Kalau teman-teman belum registrasi,silahkan registrasi dulu di sini (gratis).

Cara memasang iklan Adnow di blog

1. hal yang perlu dilakukan adalah masuk kedalam akun Adnow milik kita
2. setelah itu silahkan klik pada “Add Site”
3. Setelah mengklik addsite maka teman-teman akan di bawa meuju ke halaman dimana teman-teman bisa memasukkan data blog.
4. Masukkan seluruh data dari blog.
5. Setelah semua data diisi, sekarang teman-teman tinggal klik pada “Add”
6. Setelah itu maka akan dibawa menuju ke jendela baru
7. Silahkan  klik pada “Add a Widget” maka akan di bawa menuju jendela pembuatan iklan . 
8. Atur iklan sesuai keinginan teman-teman dan jangan lupa memberi nama pada widget iklan teman-teman.
9. Setelah itu “Save”
10.Terakhir teman-teman tinggal pilih pada HTML code Disebelah Preview
11.Tambahkan widget html di blog teman-teman
12.Copy kode iklan yang sudah didapatkan kemudian pastekan kedalam widget tersebut,kemudian save satau simpan

Kalau teman-teman ingin meletakkan kode iklan tersebut langsung di template blog,jangan lupa kode iklan diparse terlebih dahulu.
Silahkan parse di sini.
Tempatkan kode iklan yang sudah diparse di atas <data:post.body/> kemudian simpan.
Itulah cara pasang kode iklan di blog,semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Pasang Iklan Adnow di Blog"

Post a Comment

close
Banner iklan disini