3 PTC terbaik



Sekarang kita lihat daftar ptc terpercaya yang bisa anda ikuti untuk menghasilkan uang dengan mudah tanpa harus takut tidak dibayar.

1. Clixsense Clixsense Ini nih situs ptc terbaik didunia menurut saya. Coba bayangkan, clixsense sudah 9 tahun online dan masih terus membayar membernya sampai sekarang, pastinya situs ptc ini sudah sangat terpercaya. Keunggulan dari situs ptc ini adalah anda tidak hanya bisa mendapatkan uang dari klik iklan tetapi juga bisa dari mengisi survey, mengerjakan task, bahkan bermain game juga bisa dapat uang dari clixsense. Keren kan? Untuk nilai perklik iklan antara $0.001 sampai $0.01 dollar. Sedangkan untuk task dan survey berkisar antara $0.5 sampai $1.5 dollar. Lumayan banyak ya? Itu karena clixsense sudah bekerjasama dengan situs survey online jadi ada pekerjaan yang nilai bayarannya tinggi. Hal ini sangat menguntungkan sekali untuk member clixsense. Minimum payout di clixsense juga sangat rendah yaitu $8 untuk member standart dan $6 untuk member premium. Anda bisa meminta pembayaran menggunakan akun payoneer.
Daftar clixsense gratis di sini.
Belum punya akun payoneer? Coba baca cara membuat akun payoneer gratis saldo $25 ini. Sudah,Setelah terdaftar di clixsense, anda bisa baca cara menghasilkan $100 perbulan dari clixsense ini.

 2. Neobux Neobux Ingat yang saya bilang tadi? PTC terpercaya itu minimal sudah online selama 2 tahun dan tidak ada keluhan pembayaran dari membernya. Nah, si Neobux ini berdiri pada tahun 2008 yang artinya situs ptc ini sudah online selama 8 tahun dan sampai saat ini belum ada tuh yang ngeluh soal pembayaran. Berarti situs PTC ini terpercaya dan bukan scam. Ditambah lagi batas cashoutnya rendah sekali, hanya $2 untuk bisa di tarik ke paypal. Pembayarannya juga instan, sekali anda klik tombol cashout, seketika itu juga dollar akan masuk ke akun paypal anda. Belum ada situs PTC yang seperti ini, biasanya harus menunggu beberapa hari dulu sebelum uang masuk ke paypal setelah cashout. Maka dari itu silahkan daftar neobux di sini sekarang dan hasilkan uang puluhan dollar dari situs PTC tersebut.

3. Duitbux Duitbux Kalau yang ini situs PTC lokal. Situs ptc terpercaya dari indonesia yang masih membayar membernya sampai sekarang. Yang namanya lokal berarti bayarnya juga dengan uang lokal, rupiah. Gak perlu susah buat paypal dulu, pakai rekening lokal seperti madiri, BRI, BNI, dan lain-lain sudah bisa menerima pembayaran. Nilai perklik iklan antara 10 sampai 400 rupiah. Iklannya juga lumayan banyak, biasanya sih ada sekitar 10 sampai 15 iklan perhari. Nilai perklik duitbux Minimal cashoutnya cuma 10ribu rupiah. Kalau tekun dan sabar sih sebentar juga sudah bisa cashout. Anda gak akan rugi kalau daftar di situs ptc terpercaya di indonesia ini. Jadi, silahkan daftar di www.duitbux.com ini. Itulah 3 situs ptc terpercaya, terbaik yang masih membayar membernya sampai sekarang. Pasti anda bingung, mengapa saya cuma merekomendasikan 3 situs ptc saja padahal kan ada ribuan situs ptc diluar sana? Jawabannya simple, ketiga situs tersebut adalah situs ptc terpercaya yang masih saya ikuti sampai sekarang dan sudah menghasilkan uang ratusan dollar untuk saya. Makanya saya cuma merekomendasikan situs ptc tersebut. Di awal tadi kan saya sudah cerita bahwa saya sudah mencoba beberapa situs ptc yang ada dan hampir semuanya scam, tidak membayar, bahkan akun paypal saya dibobol hingga saldo terkuras habis. Akhirnya saya tidak mau mencoba situs ptc lainnya, pilih yang sudah pasti saja. Bisnis PTC adalah cara mendapatkan uang dari internet yang paling mudah. Jadi, saya sarankan anda mendaftar di ketiga situs ptc tersebut untuk memaksimalkan pendapatan dari bisnis ptc ini. Semoga berhasil ....

0 Response to "3 PTC terbaik"

Post a Comment

close
Banner iklan disini